Setiap Manusia Berharga

Hai, saya Erita…

Saya yakin setiap orang ingin sukses. Tapi, melihat pengalaman pribadi… gak semua orang ternyata siap untuk “menderita”. Saya salah satunya. Hehehehe…

Setiap kali kepentok sama rintangan, lebih sering ingin mundur daripada menghadapi. Padahal bisa jadi satu langkah lagi, itu adalah kesuksesan saya.  Tapi, itu duluuuuu….🙂 sekarang, setiap kali kecewa karena sesuatu atau rintangan menyapa, saya lebih siap menghadapi. Karena saya tau, Tuhan ga bikin manusia sia-sia, setiap manusia berharga. Tuhan menjamin kesuksesan setiap orang!

                                                                                 

Tidak bermaksud menggurui, ini semua pengalaman pribadi. Pembelajaran selama 7 tahun untuk menjadi sukses. Siapa pula yang ga mau sukses???🙂

Kuncinya, hargai diri sendiri dengan baik. Cintai diri dengan baik dan bersyukur atas semua yang diterima, tidak diterima, belum diterima dan yang akan diterima. Karena dengan begitu, kita belajar untuk tidak membatasi diri dalam menikmati kehidupan yang udah dikasih sama Allah.

Karena setiap manusia berharga….

Blog ini tulisan-tulisan saya untuk mengingatkan diri sendiri dan menguatkan tekad agar tidak pernah berhenti untuk mencapai mimpi dan tujuan. Bersyukur jika  ada orang lain juga yang bisa terkuatkan😀

Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: