Yuk Mulaiiii!!!

Kemarin belum kepikiran untuk segera join di bisnis MLM. Sampai tiba-tiba nge-klik ruang Chat nya Meuthia Rizki. Eeeee dia nya malah offline, yasud ninggalin pesen aja disitu trus ikutan offline!πŸ™‚

Saya offline, eeee Mba Meuthia nyaut! Hehehe.. kayak main kucing-kucingan…

 

Saya baca pesannya Mba Meuthia tadi pagi, kok ya langsung semangat??!!?? di kasih no HPnya Mba Meuthia, langsung Saya SMS, tapi gak dibales-bales! Wiiidiiihhh…. ni orang gimane siihhh, ga pengen ya dapet downline?? hehehe… Ga mikir gitu kok, karena pasti ada alasan. Nah, berhubung Saya yang mengajukan diri dan terkesan kebelet, saya isi aja form yang dikasih sama Mba Meuthia trus submit.

Selesai submit, dapet email dari yang bersangkutan… Mba Meuthia!!! hehehe ni berasa hepi banget yak, kayak ketemu sama selebriti ajah. Eh, dia kan selebnya Oriflame!πŸ™‚ Saya belum pernah ketemu, belum kenal pula, tapi Saya kagum banget sama Dia. Tulisan-tulisannya di blog yang bikin Saya berani memutuskan untuk segera bergabung dengan bisnisnya Oriflame.

 

Sesuatu di dalam diri Saya yang selama ini antipati dengan bisnis MLM cair karena tulisannya beliauπŸ™‚ Mau mau mau banget untuk bisa kayak Mba Meuthia, jadi inspirasi untuk banyak orang dan bermanfaat.

Hari ini Saya mau memulai, kalau ada yang mau belajar bareng-bareng sama saya untuk menggapai mimpi, yuks mareee!!!πŸ™‚ Mari kita buktiin, pendapat mana yang benar, MLM versi negatif (pendapatnya orang banyak) atau MLM yang bisa bikin membernya banyak duit???

One response to this post.

  1. Posted by meuthia rizki on April 20, 2011 at 9:27 am

    yuhuuuuu, orang semangat pasti dapatnya yang semangat juga seperti ya. mari kita berjuang dan membuat sejarah rubah nasib di Oriflame bossfamily:)

    Reply

Leave a Reply

