Bersenang-senang Dengan Oriflame!

Hari kelima resmi jadi consultannya Oriflame…🙂 yay!!

Sejauh ini… eeeh, *belum jauh-jauh banget siiihhh* enjoy banget jalanin kerjaan baru ini. Sepertinya akan jauh dari  yang namanya stresssssss!!! Kebayang banget kalau cari duit cara Oriflame ga bikin saya muter otak berlebihan. Ini bener-bener pekerjaan bersenang-senang ^_^

Baru baca tulisan terbarunya Mba Meuthia, di Oriflame bisa merubah kehidupannya, merubah cara berpikirnya, merubah pertemanannya dan merubah seleranya!🙂 tentu, tentu… menjadi jauh lebih baik.

Bukan sekedar bersenang-senang mendapatkan tambahan penghasilan, tapi sesuatu yang saya yakin semua orang pasti bahagia jika mendapatkannya…. PENGHARGAAN!!!! Kalau “berani” jujur pada diri sendiri, saya yakin bahwa ada bagian dalam diri kita yang akan terangkat ketika kita mendapat tepuk tangan dari orang lain.

Sadar banget, untuk bisa mendapat penghargaan dari luar diri, saya harus menghargai diri sendiri dulu dengan baik. Sejauh mana saya MAU dihargai, berawal dari sejauh mana saya menghargai diri saya, biasa-biasa aja, luar biasa, atau sangat luar biasa! Menanamkan kedalam diri, bahwa Allah menghadirkan saya ke dunia bukan untuk menjadi sia-sia, kalau Yang Maha Kuasa sudah menjanjikan hal itu…. kenapa saya harus menjadi manusia biasa-biasa aja????

Enggak doooonggg….!!! bersyukur bersyukur bersyukur…. sekali lagi saya bersyukur karena saya mau merendahkan hati untuk membaca cerita-ceritanya Mba Meuthia tentang Oriflame, bisnis yang selama ini saya anggap tidak menguntungkan! *hoooohhhh….??? ngoookk!! tepok jidat* kalau Mba Meuthia bisa mendapatkan mimpinya, saya juga bisa!!!! ^_* semua orang bisa!!!!

Di Oriflame saya cuma mau bersenang-senang, ngajak orang untuk ikut juga bersenang-senang, kalau dia mau syukur… ga mau juga syukur….🙂

Note : hanya ingin bertemu dengan  orang-orang yang MAU bersenang-senang dengan saya dan Boss Family untuk merubah hidupnya, merubah dirinya, merubah life style nya. Belajar tentang banyak hal yang positif ^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: