Bukan Hanya Sekedar Uang & Kebebasan Waktu….

BOP pertama bersama Boss Family kemarin di Balai Sarbini. Ikut acara-acara seperti itu untuk saya udah bukan hitungan jari, banyak!🙂 Dan yup! selalu membuat saya termotivasi! Kemarin pikiran saya melayang-layang… ingin berada di atas panggung dan share pengalaman tentang perjalanan bersama Oriflame secepatnya! dan feels good!! ini yang membedakan dengan keikutsertaan saya dengan acara sejenis di tempat lain. Saya gak pernah berani membayangkan untuk bermimpi, karena setiap kali saya ajak pikiran saya untuk membayangkan… perasaan saya gak pernah nyaman!

Pagi ini rasanya pengen tidur lebih siang, *minggu boooo!! hehehe… Tapi enggak, saya pilih  untuk bangun dan menyusun langkah untuk saya secepatnya mewujudkan hasrat di dengerin orang ribuan di Balai Sarbini dan dapet tepuk tangan!!!

Saya pengen uang *cepet* , terserah orang mau bilang apa, tapi saya suka uang! Saya suka punya banyak waktu untuk bisa kumpul bersama keluarga saya, saya pengen ngulang masa-masa kecil untuk jalan-jalan ke daerah-daerah baru bersama keluarga, dan gak perlu nunggu waktu liburan tiba. Secepatnya!

Tapi…… bukan hanya uang dan kebebasan waktu aja yang saya mau. Saya juga mau dapet tepuk tangan!!! bukan untuk kesombongan, tapi untuk menghargai diri saya yang sudah bekerja keras. Selain itu, saya yakin, ketika saya mendapatkan tepuk tangan untuk diri saya, akan ada orang lain yang ingin menjadi seperti saya! Yup! saya ingin bisa menginspirasi banyak orang. Saya ingin orang lain pun bermimpi dan bergerak bersama saya untuk meraih mimpinya!

Dulu saya tertidur, tapi tidak untuk kali ini! Saya menemukan kenyamanan, hati saya bergejolak!!! Saya siap mewujudkan mimpi saya!!!! Bukan cuma untuk diri sendiri, tapi juga untuk orang lain.

🙂🙂🙂

Leave a Reply

