Semua Informasi adalah Rezeki… ^_*

Pelajaran pentiiiiiiiiiinnnnngggg banget untuk saya, jangan SOK TAU! Sampai-sampai ngerasa gengsi untuk mendengar informasi dari orang lain. Apalagi informasi tentang Oriflame! Heh?? hahaha… enggak – enggak, pokoknya informasi apapun! Kebetulan ini cerita saya waktu dapet informasi tentang Oriflame. Gini…….

Kalau kita ngerasa suatu informasi gak ada manfaatnya saat ini atau saat pertama kali mendengarnyai, percaya deh,  “Jangan Belagu!!!” hehehe… suatu saat nanti, PASTI kita akan ngerasain manfaatnya.  Memang dengan catatan, “berani” terbuka! Karena kalau kita ga mau terbuka, informasi apapun akan terlihat jelek dan gak bermanfaat! Sayang banget kan? Siapa yang tau kalau informasi yang saat itu dianggap jelek adalah kiriman Allah untuk kita belajar meraih impian atau harapan kita???? Dan kebetulan jalanNya terlihat sedikit menikung atau terjal, dan gak saya banget deh!🙂

Idealis boleh.. tapi ga perlu sampai  menjadi arogan🙂 *pengalaman pribadi*

Sedikit “malu” sama seseorang yang -kalau ga salah- akhir tahun 2010 ngajakin join di Oriflame. Otak langsung ngajakin untuk menutup semua ruang memori menerima informasinya, minimal untuk tau apa itu Oriflame! Status perasaan saat itu adalah, gengsi!! Apaan sih… masa jualan sabun???? *garuk tembok!* O-G-A-H ! Untungnya nih…. nolaknya cara halus, ehmmm.. ngerti lah gimana rasanya ditolak! hehehe…

Naaaaahhhh!!! informasi yang dulu saya anggap gak bergengsi itu, sekarang lagi saya jalanin! hehehe…  -say thank to her- Berasa kayak jilat ludah sendiri, emang….!!! ibaratnya dulu dilepeh-lepeh, trus naik tingkat  untuk diendus-endus ngebayangin rasanya, sekarang di ambil!! hahaha…. Makanya jadi pelajaran penting untuk saya! *lain kali kalau nerima informasi serap aja, tanya aja, dan dengerin aja dulu, kalau bisa dengan antusias, sampai rumah baru direnungi*

Kalau setelah direnungi ternyata di hati gak sreg, ya gak apa-apa… tapi percaya deh, satu saat jadi pengalaman yang bagus yang bisa kita pakai untuk melangkah.

Sejelek atau senegatif apa pun informasi, tetep ngasih hikmah tersendiri., dapet hikmah kan berarti rezeki! 🙂 Termasuk informasi tentang Melinda Dee alias Inong Melinda😀 hahaha… jujur, sebel baca beritanya pertama kali, tapi akhirnya justru bersyukur…. karena jadi tempat kita bercermin… di dunia cuma sebentar alias numpang lewat, kok yaaa nyusahin diri dengan bersenang-senang pakai hak orang lain??? Bersenang-senang cara instan, selesainya juga instan! Kalau mau seneng-seneng pakai uang orang lain boleh banget……, abisin aja uangnya Oriflame!😉

Bersyukur…….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: