Oriflame….? Kan Udah Banyak…!!

Hmmm saya juga sempet mikir gitu, “lah yang ngerti Oriflame dari dulu kan banyak banget! kalau gw gabung sekarang, telat doong, pasar mana lagi yang bisa digarap?” hehehe… ini sewaktu saya baru petama kali dapet info tentang Oriflame, sebelum saya membaca blognya Mba Meuthia dan Mba Ilna. Daaan… pertanyaan ini saya rasakan lucu (sekarang) karena jadi terkesan gak percaya sama Allah!

Tapi emang! yang join Oriflame emang buuuuaaaannyyyaaak buuuaaangeeet!!😀 Tapinya lagi…. ehhhmmmm… baru dikit banget loh yang sukses!!! Kenapa yaaa???

Naaah nah nah… ini dia yang perlu saya telaah, celah atau peluang untuk saya bisa menyusun strategi, dan meraih mimpi.

Sabtu kemarin waktu ikutan BOP di Balai Sarbini, seluruh ruangan penuh banget! Saya  gak tau pasti berapa kapasitas tempat duduk yang disediain. Yang saya lihat, banyak banget orang yang duduk melantai!! antusias banget kan mereka?? Entah emang rela duduk melantai demi membakar semangat atau karena “terpaksa” diajak kesana, dan begitu sampai ternyata seluruh tempat duduk udah keiisi penuh! dan mereka pun melantai! hehehe…

Apapun itu… yang saya lihat begitu banyak orang yang antusias! Gemuruuuh banget!!! Tapiiii… kok??? kok? kok? Kenapa  yang naik panggung jadi semakin dikit yaaa, seiring dengan semakin tingginya level? O-O….

Kenapa bisa begituuuu…??🙂

Karena begitu banyak kepala, saya yakin akan begitu banyak jawaban atas pertanyaan di atas!🙂 (monggo dijawab sendiri-sendiri, dan jawaban itu yang bisa mengidentifikasi, seperti apa kita… si optimis atau si pesimis!)😉

Kalau kepala saya berpendapat  (mungkin) karena gak semua Consultant bekerja ikutin sistem!!! Banyak Cosultant yang cuma jualan produk! makanya untuk capai level yang lebih tinggi, mereka keteteran. Belum sempet nemuin formula yang pas, mereka lebih milih menyerah! Disaat mereka menyerah, teman-teman dibawahnya bingung! Yang semangat tetap melangkah, yang galau ikutan nyerah! Hahaha… Tapi sepertinya banyakan yang galaunya daripada yang semangat! Buktinya, yang naik ke panggung, semakin tinggi level semakin dikit consultantnya.

Dan yang naik itu adalah mereka yang tetep semangat! Yang gak peduli upline nya tidur apa enggak! Yang tetap bergerak walau diperjalanan selalu dapat rintangan! Yang semangat mungkin kayak saya kali yaa?? (sekali lagi, Ge-eR gpp! xixixi) Eeeeh, tapi kalau upline saya sih gak mungkin nyerah kalee, bentar lagi dia kan mau dapet Fortuner! Mobil kedua dari Oriflame! yay!

Saya memang belum mencapai level mana pun hari ini, tapi saya percaya bahwa saya akan mencapai SM di BOP bulan Juni!🙂 (ini udah saya sampaikan sama Mba Meuthia, please Mba… permalukan saya jika saya tidak mencapainya!!!) hehehe…. Dan saya tidak ingin dipermalukan!!!!

Kembali ke Oriflame yang banyak (sesuai judul)😀 …. sebanyak apapun consultant Oriflame di luar sana, percaya deh bahwa peluang kita sangat-sangat besar! Kalau orang sekitar kita “mengganggu” dengan pendapat-pendapatnya yang bikin hati kita ciut… diem aja sebentar!!! gak usah ditanggapin… Mba Meuthia pernah nulis, senyum aja 227! Tarik bibir 2 cm kekanan, 2 cm kekiri, ditahan 7 detik!hehehe…

Hwaaaa… hidup kita cuma sekali, kalau sibuk mikirin kesulitan, kita gak akan pernah bergerak kemana-mana! Ini udah saya alami, dan saya gak mau menjalani hidup yang kayak gitu lagi!!! Jadi, bergerak aja.. pelan gpp, yang penting maju. Faktanya udah jelas juga kan, yang sukses dikit banget! itu peluang untuk kita looh…

Consultant Oriflame emang banyak banget, tapi… masih dikit banget yang bisa dapet CRV, masih dikit banget yang bisa dapet Fortuner…🙂

Semangat!!!!

Leave a Reply

